Thursday, August 13, 2009

IKLAN LAYANAN SSECC COURSE TAKALAR STANDAR INTERNASIONAL

Penguasaan bahasa Inggris tidak dilihat dari siapa orangnya, apa pangkatnya, apa profesinya tapi yang dilihat adalah sejauh mana usahanya ingin tahu bahasa Inggrisdan jangan lupa berdo'a kepada Allah swt.

Kami memang di Kabupaten tapi mutu kami sangat terpercaya bukti di setiap lomba pidato bahasa Inggris, debat bahasa Inggris, mengarang bahasa Inggris kami selalu juara satu, mungkin itu bisa dijadikan bukti konkrit terhadap mutu kami.

SSECC COURSE dalam mengajar tidak membatasi pelajaran di setiap level atau tingkatan. Kalau anda termasuk mudah paham teruslah menambah materi yang lebih tinggi. Nah, boleh jadi anda baru satu level belajar tapi kemampuan sudah melejit hebat perkembangan kemampuan berbahasa Inggris anda.

Tujuan utama kami ingin mengembangkan bahasa Inggris di kabupaten Takalar dan sekitarnya. Dan kami sudah berjalan sejak tahun 1991 untuk mewujudkan masyarakat yang tahu begitu pentingnya komunikasi bahasa Inggris tersebut.

Pendiri kursus ini Mr Hasbi Haris, S. AG, SE punya cita-cita awal yaitu : Saya harus mengembangkan kabupaten Takalar khususnya kemampuan berbahasa Inggrisnya.


No comments:

Post a Comment