Thursday, August 13, 2009

PERBEDAAN ANTARA CINTA (KASIH SAYANG) DAN NAFSU

Sungguh sangat lucu hidup manusia karena yang di kiranya cinta (kasih sayang) padahal hanyalah nafsu. Berucap sejuta janji untuk sehidup semati, akan setia selamanya. Namun tak disadari bahwa cinta (Kasih sayang) itu sebenarnya setelah menikah.

Kisah-kisah yang dikatakan cinta padahal nafsu setan semata...karena bercinta tanpa nikah nafsu yang ditunggangi setan dan itu tidak ada dalam sejarah para sahabat pacaran dulu baru menikah, yang ada menikahi dulu baru memiliki seutuhnya dan memulai kata-kata romantis pada istri itu yang ada.

Beberapa masa lalumu sebelum menikah mengenal kekasih dan pacaran, itu adalah sejarah burukmu dalam hidup karena anda telah berdosa terus karena anda bersama dengan bukan muhrim dan mahram.

Jadi sebenarnya orang yang pertama anda kenal sebelum menikah itu nafsu pertama (bukan cinta pertama). Tapi kalau sudah menikah dan istri pertama anda itulah cinta pertama anda karena halal saling memberi dan menerima segalanya dari pasangan suami istri. Maaf saya menggurui anda yang sudah terlibat buruk nafsu asmara yang berteman setan.

No comments:

Post a Comment