Thursday, January 24, 2019

MUTIARAKU YANG TERCORENG MORENG DI HATIKU

Ku sangat terhempas di kedalaman heran yang tak berdangkal,
kutangisi dan sesali dengan emosi yang sangat, betapa tidak sebuah cinta yang indah...
kepadamu telah berubah jadi sebuah keheranan dan kejijikan yang tidak dapat memaafkan.

Lama memang mutiara yang cantik awal kubersamamu dalam suasana belajar di masa lalu,
Disekolah itu aku sangat kagum akan kelembutan sikapmu dan banyak lagi kelebihanmu,
 namun semua hancur setelahtemanku mengatakan aku telah pacaraan denganya, temanku bicara sangat enteng dan bangsat, padahal menyakitkan temannya yakni aku, dan temanku cerita yang negatif terhadap dirinya yang merupakan mutiara yang sangat aku harapkan, namun setelah mendengar cerita temanku yang mengotori orang yang aku cintai maka aku saat itu juga jijik luar biasa dan tak pernah mau lagi membicarakannya. Kututup cerita harapan cintaku yang indah kuganti dengan perasaan seperti saya tidak pernah mengenalnya seumur hidupku.

Saya tidak mau jadi orang bodoh, disempitkan hidup karena harapan yang kandas, namun aku sangat bahagia menutupi dengan kebahagiaan yang semakin bahagia yang Allah berikan bersama jodoh yang aku sayangi selamanya.
Masa lalu biarlah berlalu ditenggelamkan oleh detik, menit, jam, bulan dan tahun-tahun yang akan bergulir mengukir sejarah setiap orang, sekarang dan yang akan datang itulah harapan yang cerah mencari bahagia di dunia dan di akhirat.

         Kisahku kawan
                               Hasbi haris JALTER 2019

No comments:

Post a Comment